Salam Kenal?

Assalamu'alaikum, saya Khairunni'mah. Beberapa biasa memanggil dengan 'Mah, Nims, Mot..", tapi saya lebih suka dipanggil Ni'mah. Khairun juga boleh :)


Tulisan saya umumnya bergaya diari dengan dominasi bahasa Inggris di media-media sosial yang saya gunakan. Di sini saya akan mencoba menulis dengan gaya yang sedikit berbeda, sekaligus meningkatkan kemampuan menulis berbahasa Indonesia saya. 

Tujuan lain adalah sebagai upaya peningkatan kemampuan berpikir saya yang sudah cukup sering diprotes orang-orang terdekat agar lebih sistematis dan ilmiah hehe

Sehingga.. di sini hanya akan ditemukan tulisan-tulisan yang mengasah pikiran saya. Untuk tulisan yang lebih 'berperasaan', dapat dilihat di link tumblr saya: https://bit.ly/nikmah-kh


Terimakasih sudah berkunjung, semoga bermanfaat 😊




Comments

Post a Comment

Popular Posts